Info Aktual

Uploaded:


Srikandi Nahkodai IJTI Pengda Jambi





Jambi. Ketua Umum IJTI Yadi Hendriana melantik Ketua IJTI Pengda Jambi Suci Annisa usai terpilih sebagai Ketua IJTI Pengda Jambi Periode 2020-2023 dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-2 di Infinity Hotel, Kota Jambi, Sabtu, (15/2/2020).

 

Suci Annisa Jurnalis Kompas TV adalah salah satu srikandi IJTI yang diberi mandat untuk memimpin IJTI Pengda Jambi. Dalam Musda, Suci Annisa terpilih sebagai Ketua Pengda IJTI Jambi yang baru melalui pemilihan yang demokratis. Suci Annisa unggul dari kandidat lainya dengan perolehan 35 suara dari total 53 pemilih.

 

Usai terplih sebagai Ketua Pengda, Suci langsung membentuk struktur kepengurusan, yakni Suci Annisa (Ketua), Raden Surahman (Wakil), Adrianus Susandra (Sekretaris), Dwi Putri Pelita (Wakil sekretaris), Aris Syafriandi (Bendahara), serta Edi Kusnadi (Wakil Bendahara).

 

Ketua Umum IJTI Yadi Hendriana berpesan Ketua terpilih mampu menjalankan roda organisasi dengan baik. Sehingga IJTI Pengda Jambi semakin berkontribusi bagi kemajuan dalam dunia jurnalistik televisi di Jambi.

 

“Ketua dan pengurus terpilih harus komitmen bersama-sama memajukan organisasi. Karena jika organisasi maju maka secara otomatis pengurus dan anggota akan ikut maju,” jelas Yadi.

 

Yadi menambahkan tantangan di dunia jurnalistik televisi kian beragam. Jurnalis televisi harus mampu menjawab berbagai tantangan terutama di era digital dan disrupsi.

 

“Untuk menjawab tantangan itu, tidak ada pilihan lain kecuali meningkatkan skill dan kompetensi para jurnalis TV,” ujar Yadi.   

 

Sementara itu Ketua IJTI Pengada Jambi Suci Annisa berjanji akan memberikan yang terbaik bagi organisasi IJTI melalui berbagai kegiatan dan karya-karya jurnalistik yang berkualitas.

 

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin menjaga marwah IJTI, serta melakukan berbagai kegiatan yang positif untuk memajukan organisasi dan anggota IJTI,” tutup Suci. (Tim)